5 Tips Map Block Dash Stumble Guys

tips trik map block dash stumble guys

Map Block Dash – Stumble guys memang menjadi game yang tengah booming dalam beberapa waktu terakhir. Salah satu alasanya adalah game ini bisa dimainkan secara bersama sama dalam jumlah yang banyak. Oleh karenanya bisa jadi teman asik saat berada di tempat tongkrongan.

Selain itu, meski secara gameplay cukup sederhana namun ada beberapa rintangan yang menantang dan memberikan keseruan. Bagi yang sudah bermain, tentunya sudah paham bahwa pada game ini memiliki banyak map dengan rintangan yang berbeda beda.

Dari sekitar 20 map yang tersedia, pastinya kamu punya beberapa map yang jadi favorit. Entah karena tantangana mudah atau justru memberikan rintangan yang menegangkan. Salah satu map yang banyak digemari dalam game stumble guys ini adalah map block dash.

Penjelasan Tentang Map Block Dash

Pada map ini kalian akan melewati rintangan berupa  tembok yang terus bergerak. Untuk melewatinya kita bisa lompat diatasnya atau menjebol tembok yang retak.

Namun setiap pemain harus berhati hati, pasalnya nanti akan ada tembok berduri yang apabila terkena akan membuatmu terpental.

Pada map block dash stumble guys ini, dibutuhkan kecepatan tangan dan reflek yang bagus untuk melewatinya dengan sempurna. Sebab jika sampai nyangkut pada tembok yang bergerak tersebut, kamu bakal terdorong mundur dan bisa terlempar dari arena.

Meski cenderung pendek, namun dalam map ini ada beberapa tips agar bisa mencapai garis finish lebih cepat dibanding pemain lainya. Berikut beberapa diantaranya

Tips Dan Trik Map Block Dash Stumble Guys

Berada Di Belakang

Mencari posisi di belakang bisa kamu lakukan. Jangan terburu buru dan tetap fokus dengan balok yang menghampiri. Berada di bagian belakang akan memberikan space dan waktu yang lebih banyak untuk membaca pergerakan dari tembok.

Ikuti Pergerakan Lawan

Baiknya jauhi dari kerumunan apalagi jika lawan sering iseng menggunakan tinju ataupun peluk. Kamu bisa mengikuti pergerakan lawan lawan dari belakang. Kamu tinggal melewati tembok tembok yang telah dijebol lawan.

Lompat Diatas Tembok

Memasuki midgame kamu akan mendapati obstacle yang makin bervariasi dan semakin rapat. Salah satu trik untuk melewatinya adalah berdiri diatas tembok tersebut dan melompat dari tembok ke tembok. Ini akan memberikan pergerakan yang lebih efektif.

Melompat Di Akhir Arena

Jika kamu gagal melompati tembok yang tinggi jangan panik. Biarkan tembok tersebut menyeretmu sampai di akhir arena. Nah ketika tembok sudah turun dan hampir menghilang barulah kamu lompat kedepan.

Akhir kata

Demikian tadi yang bisa kami sampaikan tentang tips dan trik map block dash pada game stumble guys ini. Kamu bisa baca tips tips lainya juga seperti shortcut stumble guys yang pernah kami bahas sebelumnya.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.