Build Akai Revamp Terkuat Dan Tersakit 2022

build akai revamp 2022

Build Akai Revamp – Mobile legends menjadi game yang tak pernah ngebosenin. Sejak pertama kali diluncurkan pada 6 tahun silam, game MOBA yang satu ini masih jadi game favorit hingga saat ini. Selain meluncurkan hero baru, Moonton juga kerap kali memodifikasi hero hero lawas dengan animasi dan juga skill terbaru yang biasa kita dengar dengan istilah revamp.

Pada patch terbaru mobile legends bulan April 2022 ini sejumlah hero mendapatkan penyesuaian (buff dan nerf) serta ada satu hero yang direvamp. Hero tersebut tak lain adalah Akai salah satu dari 11 hero yang diluncurkan pertama kali di game ML.

Selama ini Akai dikenal sebagai Tank dengan spesialis crowd control. Melalui skill ultimatenya ia bisa membubarkan pertarungan dan bahkan menculik atau me-lock lawan. Dengan perubahan yang dilakukan moonton, otomatis gameplay dan juga build akai yang terbaru tersebut mengalami perubahan.

Penjelasan Mengenai Revamp Akai Mobile Legends

Hero yang terinspirasi dari film Kung Fu Panda tersebut mendapatkan sejumlah perubahan mulai dari skill pasif, skill 1, skill 2 dan juga skill ultimatenya. Dengan kemampuanya sekarang, ia bisa menjadi seorang offliner yang kuat dan damage sakit.

Berikut ini penjelasan mengenai revamp pada hero Akai ML.

Skill Pasif

  • Setiap akai menggunakan skill akan memberikan tanda. Ketika basic attacknya mengenai hero yang ditandai, maka akan mendapatkan damage tambahan.
  • shield dan damage bertambah jadi 50 + 5% Max HP.

Skill 1

  • Akai akan melakukan charge ke arah yang telah ditentukan. Lawan pertama yang terkena hit akan mendapatkan efek airbone atau knock up.
  • Setelah mengenai hero musuh, akai bisa berguling lagi ke arah yang sama sebanyak satu kali.
  • Damage 300-400 + 50% total physical attack

Skill 2

  • Akai menghantamkan tubuhnya ke tanah dan akan memberikan damage area serta memberikan efek slow pada musuh yang berada di area tersebut.
  • Damage 270 – 42- + 7% max HP

Skill Ultimate

  • Akai berputar dan memberikan damage secara terus menerus serta menyebabkan efek knock back. Hero lawan lain yang bersentuhan dengan hero yang terkena knock back juga akan menerima efek yang sama.
  • Movement speednya meningkat secara perlahan dan bahkan masih bisa melakukan skill 1 untuk menyesuaikan posisi.

Dengan perubahan tersebut, tentu saja si panda ini bisa makin agresif baik sebagai offliner maupun inisiator war.

Build Akai Revamp Terbaru 2022

Untuk membuat build item tentu saja harus disesuaikan dengan role yang mau dimainkan. Pada basicnya tentu saja akai berperan sebagai roamer ataupun tank didalam permainan. Namun dengan revamp yang baru saja diluncurkan, tak sedikit yang mencoba akai jungler dengan build item damage. Berikut build kedua role tersebut

Build Akai Terkuat 2022 (Roamer)

Sebagai seorang roamer yang bertugas membantu tim di setiap lane dan juga open map, tentunya harus dibekali dengan item defence yang kuat.

build akai terkuat 2022
build akai terkuat 2022

Tought Boots

Item pertama yang wajib dibeli tentu saja adalah sepatu. Disini kamu bisa gunakan tought boots yang mana bisa menambah movement speed dan juga magical defence. Selain itu juga mengurasi efek Crowd Control yang diterima.

Dominance Ice

Dominance ice jadi pilihan terbaik bagi hero tank maupun semi tank yang membutuhkan mana. Item ini juga akan memberikan armor serta efek slow yang lumayan.

Athena’s Shield

Untuk melawan hero hero mage dengan burst damage tinggi, kamu butuh athena’s shiled. Ini adalah item dengan magic resistance terbesar di mobile legends. Akan jadi item yang efektif pada early game hingga mid-late.

Guardian Helmet

Supaya durability meningkat, kamu perlu meningkatkan HP. Guardian helmet cocok untuk digunakan mengingat item ini memberikan tambahan 1550 HP dan juga 100 Hp regen. Dengan guardian helmet tentunya kalian tak perlu bolak balik ke base untuk mengisi darah karena efek regenya yang lumayan tinggi.

Wings Of Apocalypse Queen

Item yang sering dikenal dengan “sayap” ini bisa kamu gunakan pada build akai selanjutnya. Item ini memang biasa digunakan oleh fighter mengingat kemampunya bisa mengurangi damage musuh serta memberikan lifesteal. Dengan kemampuan akai yang sekarang, wings of apocalypse queen sangat cocok digunakan. Apalagi tambahan HP sebesar 1000 poin yang bakal membuat akai makin tebal.

Immortality

Saat sudah memasuki late game, rasanya immortality menjadi item wajib semua hero, terlebih bagi seorang tank.

Build Akai Revamp Tersakit (Jungler)

Seperti yang dijelaskan tadi, setelah di revamp tak sedikit yang menggunakan akai jungler. Pada build kali ini kami terinspirasi dari build akai RRQ albert yang menggunakanya sebagai seorang jungler. Yuk simak buildnya berikut ini.

build akai revamp tersakit jungler
build akai revamp tersakit jungler

Thought Boots

Untuk sepatu kamu juga bisa menggunaan thought boots dengan benefit seperti yang dijelaskan diatas tadi.

Blade Of Dispaire

Nah agar akai menjadi sakit, kumpulkan koin sebanyak banyak di awal permainan agar bisa membeli BOD. Tahu sendiri kan ini adalah item dengan damage tertinggi dan harga yang termahal.

Dominance Ice

Setelah memiliki item damage yang tinggi, selanjutnya kamu bisa mulai memikirkan pertahanan. Dominance ice rasanya jadi item wajib mengingat adanya tambahan 500 mana yang diberikan serta beberapa benefit lain.

Windtalker

Skill pasif akai yang memberikan damage tambahan pada basic attack saat musuh terkena mark akan sangat relevan dengan item windtaler. Seperti yang kita ketahui, item yang bisa digunakan para marksman ini mampu menambah kecepatan basic attack serta tambahan movement speed.

Endless Battle

Agar basic attacknya makin sakit dengan efek true damage, gunakan juga endless battle. Selain itu item ini juga memberikan lifesteal dan juga mana regen.

Immortality

Item terakhir, baiknya gunakan item defence. Immortality bisa jadi pilihan utama jika sudah masuk di late game.

Akhir Kata

Demikian tadilah build item akai revamp terkuat dan tersakit yang bisa kamu gunakan. Untuk spellnya bagi roamer bisa gunakan flicker atau sprint. Untuk jungler tentu saja menggunakan retribution.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.