Build Baxia Hyper Tersakit & Terkuat 2022

baxia jungler 2022

Build Baxia Hyper – Gelaran MPL ID menjadi tontonan ratusan ribu bahkan jutaan orang. Selain melihat aksi para pro player, turnamen bergengsi tersebut acap kali memunculkan meta meta baru. RRQ dan Aura Fire adalah 2 tim yang kerap memunculkan kejutan dengan hero hero yang tak pernah disangka sebelumnya.

Tentu kalian ingat dengan meta tank yang acap kali dipertontonkan oleh tim Aura Fire. Sejak gelaran MPL ID season 8 lalu, popularitas tank yang dijadikan sebagai jungler meningkat. Salah satunya adalah Baxia Hyper ala Aura high. Sebelumnya aura high juga kerap menggunakan hero tank sebagai hyper, sebut saja seperti balmond, khufra, Uranus dan terakhir Baxia.

Dengan hero tank jungler tersebut, aura high acap kali menggendong teman temanya. Bahkan tim tim sekelas BTR hingga Onic esportpun pernah dikalahkan. Tak heran jika kemudian banyak penggemar mobile legends yang ingin meniru build Baxia aura high.

Kelebihan Baxia Jungler Hyper

Baxia sejatinya adalah hero tank yang kerap digunakan sebagai roamer di land of dawn. Hal itupun didukung mobilitiasnya yang sangat tinggi dimana ia bisa berubah jadi roda dan bergerak dengan movement speed yang tinggi.

Sebagai tank, tentunya baxia dibekali dengan durabilitas yang tinggi. Namun menariknya, tak seperti kebanyakan tank pada umumnya. Baxia juga dibekali oleh damage yang besar untuk seorang tank. Bahkan ia bisa melakukan solo kill.

Beberapa kelebihan baxia lainya adalah skill pasifnya yang mana bisa mengurangi regen HP lawan sebanyak 30%. Maka dari itu lawan lawan yang memiliki regen tinggi, sangat efektif untuk dilawan dengan baxia. Selain itu cooldown pada skill skillnya relatif singkat. Bahkan skill dua dari baxia ini hampir tak ada cooldownnya ketika mengenai hero yang sama.

Skill 2 memang jadi kekuatan dari baxia. Selain untuk menyerang musuh, juga berlaku pada monster jungle. Hal itu membuatnya menjadi lebih cepat untuk farming.

Dengan kelebihan mobiltas yang tinggi, damage besar, darah yang tebal serta cooldown skill yang singkat banyak pro player yang menggunakan baxia jungler. Hal itupun masih efektif hingga gelaran MPL ID season 9 yang tengah berlangsung.

Build Baxia Hyper Tersakit Dan Terkuat

Buat kamu yang ingin mecoba baxia jungler, berikut ini sudah kami berikan rekomedasi build selengkapnya:

build baxia hyper 2022
build baxia hyper 2022

Warrior Boots

Sudah pasti item pertama adalah sepatu untuk meningkatkan movement speed. Kamu bisa gunakan warrior boots agar mendapatkan physical armor tambahan. Untuk pemilihan retribution bisa gunakan bloody retribution karena bisa menyerap HP tambahan. Alternatif lainya adalah menggunakan tough boots.

Cursed Helmet

Item kedua yang kami rekomendasikan adalah cursed helmet yang mana akan bersinergi dengan gameplay dari baxia itu sendiri. Pasifnya akan memberikan damage sebanyak 2% dari maksimal HP pada lawan didekatnya. Selain itu item ini juga akan meningkatkan durabilitas karena meningkatkan darah dan magic resistance.

Ice Queen Wand

Item magic yang satu ini memang kerap digunakan bagi hero hero yang memiliki cooldown skill relatif singkat. Hal itu lantara pasifnya yang bisa memperlambat musuh hingga 30% saat terkena skill. Selain itu IQW juga memberikan 75 magic power, 10% magic lifesteal, 150 mana dan juga 7% movement speed.

Dominanance Ice

Baxia adalah hero yang lumayan boros konsumsi mananya. Apalagi ketika digunakan untuk spam skill. Maka dari itu kamu bisa gunakan item defence dominance ice yang memiliki benefit 500 mana. Selain itu kamu juga akan mendapatkan 70 physical defence, 5% movement speed, 10% cooldown reduction. Bahkan pasifnya mampu mengurangi shield dan efek regen dari lawan sampai 50%.

Glowing Wand

Selanjutnya kamu bisa menambah damage dari baxia dengan membeli glowing wand. Alasan kenapa item ini cukup rekomended adalah pasifnya yang memberikan efek burn kepada lawan yang terkena skill. Selain itu Glowing wand juga memberikan 75 magic power, 5% movement speed dan bahkan tambahan 400 HP.

Immortality

Sudah pasti saat memasuki late game immortality menjadi item wajib. Selain menambah durabilitas juga bisa bangkit setelah di take down musuh.

Emblem Baxia Hyper

Kamu bisa menggunakan emblem tank atau bisa juga menggunakan custom jungle emblem.Adapun susunan talentnya adalah sebagai berikut:

emblem baxia hyper
emblem baxia hyper

Spell Baxia Jungler

Umumnya, hero hero tank yang jadi jungler akan menggunakan ice retributrion alias retri biru. Hal itu lantaran kemampuanya yang bisa menyerap 41-90 movement speed target selama 3 detik. Tentu hal ini sangat berguna bagi baxia.

Combo Skill Baxia Mobile Legends

Umumnya, hero hero tank memang memiliki gameplay yang simpel atau sederhana. Jauh lebih mudah dibandingkan memainkan assasin. Kamu hanya perlu menggunakan skill 1 untuk mengejar target, skill 2 untuk memberikan damage dan kemudian ultimate. Setelah itu bisa spam skill 2 dan basic attack.

Namun ada tips agar seranganmu lebih efektif. Ketika menabrak lawan dengan skill 1 usahakan baxia sedang melompat. Hal itu akan menyebabkan efek stun pada musuh. Kemudian pastikan skill 2 terus mengenai target agar bisa spam skill. Item ice queen wand disini cukup vital peranya karena bisa memperlambat gerak musuh sehingga kamu bisa trus spam skill 2.

Tips lainya adalah manfaatkan mobilitas yang tinggi dari baxia untuk roaming baik untuk farming jungle, maupun bantu war. Bahkan kalau bisa curi buff musuh.

Akhir Kata

Nah itu tadi gaess build baxia hyper yang lagi meta banget pada update patch terbaru kali ini. Meski gameplaynya sederhana namun memang hero ini lagi Over Power. Buat kamu yang mau solo rangked maupun mabar segeralah pick baxia jika tidak di banned.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *