Build Dan Emblem Wanwan Tersakit 2022

guide wanwan mobile legends 2022

Build Dan Emblem Wanwan tersakit di awal tahun 2022 ini mulai banyak dicari para penggemar game mobile legends. Pasalnya pada update patch terbaru, hero marksman tersebut sedang over power. Bahkan dalam gelaran MPL season 9 ini kerap digunakan para pro player salah satunya adalah Clover dari tim Evos. Bahkan acap kali menjadi langganan banned.

Wanwan bukanlah hero baru di land of dawn. Berbeda dengan kebanyakan marksman, wanwan bisa dibilang MM yang paling lincah. Mobilitasnya sangat tinggi berkat mekanisme loncat yang ia miliki. Kelebihan lainya ultinya yang tidak bisa diintervensi kecuali dengan item winter truncheon.

Di tangan yang tepat, hero ini bakal menjelma menjadi marskman yang sulit dihentikan. Apalagi kalau di combo dengan angela. Hal itupun dipertontonkan oleh clover dan rekt yang begitu mudah memenangkan match menggunakan combo hero tersebut pada ajang MPL ID season 8 tatkala berhadapan dengan RRQ.

Sayangnya wanwan termasuk hero yang memiliki tingkat kesulitan tinggi. Bagi seorang pemula, kamu perlu berlatih berulang kali agar bisa menguasai hero ini. Kali ini abnews akan memberikan rekomendasi build dan juga emblem yang tepat agar kamu bisa mengeluarkan semua potensinya.

Rekomendasi Build Wanwan Mobile Legends 2022

Tak sekedar mengandalkan basic attack seperti marksman pada umumnya, kamu perlu mengetahui combo combo skill dari wanwan sebelum menggunakanya.

Kamu bisa gunakan basic attack serta skill 1 secara bersamaan pada target. Pastikan serangkan mengenai musuh agar mark atau tandanya habis. Pasalnya skill ultimate baru bisa digunakan apabila mark yang ada di musuh habis. Setelah meluncurkan ultimate, maka wanwan tidak bisa dihentikan sebelum target mati atau panah sudah habis.

Tak hanya itu saja, berkat skill 2, ia bisa menghapus seluruh crowd control yang mengena dirinya. Nah biar makin OP kamu bisa gunakan item item yang memberikan attack speed serta critical. Berikut build wanwan tersakit yang bisa kamu coba:

build wanwan tersakit
build wanwan tersakit

Demo Hunter Sword

Di awal permainan kamu cukup beli sepatu coklat dulu untuk menambah movement speed. Item wajib yang harus kamu beli adalah demo hunter sword. Item ini akan memberikan 35 physical attack sertai 25% attack speed. Pasifnya memberikan damage tambahan sebesar 9% dari Hp target dan bahkan sampai 60 untuk creep dan minion. Setiap basic attack juga akan memberikan 3% lifesteal selama 3 detik.

Corrosion Scythe

Selanjutnya kamu bisa beli “kapak hijau” untuk menambah movement speed dan juga attack speed. Pasifnya akan meningkatkan attack speed dan juga damage saat menggunakan basic attack kepada musuh.

Swift Boots

Nah baru di item ketiga kamu bisa menyempurnakan sepatu menjadi swift boots untuk meningkatkan attack speed hingga 15%.

Windtalker

Item keempat dan selanjutnya sebenarnya optional tergantung kondisi dan gameplay kamu. Disini kami sarankan menggunakan windtalker. Item ini akan memberikan sejumlah benefit seperti 40% attack speed, 20 movement speed serta 10% critical chance.

Blande Of Dispare

Untuk menciptakan wanwan dengan damage tersakit, selanjutnya bisa membeli item termahan di mobile legends yakni BOD alias pedang hijau.

Wind Of Nature

Terakhir, kamu bisa pertimbangkan untuk membeli wind of nature. Item ini memiliki skill khusus yang mana ketika diaktifkan akan imune terhadap seluruh physical damage selama 2 detik.

Emblem Wanwan Tersakit 2022

Ada beberapa pilihan emblem yang bisa digunakan untuk wanwan seperti custom assasin emblem dan juga custom marskman emblem. Nah untuk meningkatkan attack speed dan physical attack bia gunakan custom marksman emblem.

emblem wanwan tersakit
emblem wanwan tersakit

Adapun susunan talentnya pada tier pertama gunakan bravery level 3 yang mana memberikan 12 poin physical attack. Di tier dua guankan swift level 3 untuk meningkatkan attack speed 5%. Dan terakhir pilih weakness finer yang mana bisa mengurangi movement speed target.

Battle Spell Wanwan Tersakit

Penggunaan battle spell wanwan sendiri cukup fleksibel. Umumnya menggunakan flicker, aegis dan juga inspire. Jika kamu ingin menciptakan wanwan yang powerfull tentu, inspire adalah pilihan yang tepat. Namun perlu diingat, wanwan tidak memiliki skill untuk kabur. Maka dari itu tak sedikit pula yang memilih menggunakan flicker atau aegis.

Tips Menggunakan Wanwan

Saat terjun di land of dawn silahkan masuk di gold lane. Perkaya diri terlebih dahulu dengan membunuh creep dan menghancurkan turret. Fokus dulu dengan 2 hal tersebut sembari mengumpulkan gold untuk membeli item.

Jika kamu sudah memiliki sejumlah item bia mulai untuk rotasi dan melakukan team fight. Yang perlu diperhatikan pada player marksman pada umumnya melakukan positioning yang tepat. Jika game sudah memasuki middle – late kamu bisa meminta buff merah. Namun tentu saja komunikasikan dengan jungler yang ada tim kamu.

Adapun combo skill wanwan sendiri adalah kamu bisa spam skill 1 terlebih dahulu ke arah lawan. Kamu bisa kombinasikan dengan basic attack. Jika ultimate aktif maka akan muncul area lingkaran dan pastikan hero lawan tidak keluar dari lingkaran tersebut.

Akhir Kata

Nah demikian tadilah rekomendasi build dan emblem wanwan tersakit yang bisa kamu coba. Mengingat hero ini memiliki tingkat kesulitan yang lumayan, kamu bisa latihan terlebih dahu baik dengan AI atau di classic match.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.