Build Harley Tank Jungler Tersakit Dan Terkuat

meta harley tank

Build Harley Tank – Ada banyak keseruan yang ditawarkan oleh game Mobile Legends sehingga membuatnya gak ada bosan bosanya untuk dimainkan. Salah satunya adalah dengan hadirnya meta meta baru yang mungkin kamu gak pernah menyangka sebelumnya. Bahkan meta meta tersebut seringkali hadir didalam turnamen resmi.

Beberapa waktu lalu misalnya, aura high mempertontonkan build karina tank yang sangat Over Power sehingga banyak orang mengikutinya. Karina yang sejatinya adalah mage-assasin namun dengan build tank menjadikanya sangat tebal namun juga mematikan.

Kini hadir lagi meta baru yang menggemparkan para player mobile legends. Meta tersebut tak lain adalah Harley tank jungler yang juga mirip dengan karina tank yang lebih dulu popular. Berikut penjelasan selengkapnya

Penjelasan Harley Tank Jungler

Harley pada dasarnya adalah role mage – assasin. Sejak kali pertama diluncurkan pada 2017 silam, hero yang juga kerap di juluki pak tarno tersebut umumnya menempati hyper ataupun support. Item item yang digunakan tentu saja adalah item mage.

Belakangan ini sedang viral di tiktok harley dengan build tank. Gak cuma digunakan public saja lho, meta harley tank ini bahkan digunakan oleh Alter Ego X pada turnamen MDL ID season 5. Kala itu Alter Ego berjumpa dengan Aura Esport pada babak playoff.

KidsZ sang nahkoda sukses menggunakan build harley tank, bahkan menyabet gelar MVP. Ada beberapa kelebihan memang yang ditawarkan meta baru mobile legends ini.

Harley memiliki true damage pada basic attack seperti halnya karina. Kelebihan lainya adalah spell retribution harley tank menjadi lebih sakit. Hal itu lantara retri ungu telah di ubah damagenya yang mana ketika HP semakin tebal maka damagenya juga semakin besar.

Build seperti ini cocoknya untuk team fight. Namun kekuranganya adalah untuk solo kill, karena memang hanya bisa mengandalkan ultimatenya. Kamu juga bisa melihat harley tank ala jess no limit di kanal youtubenya.

Build Harley Tank Jungler

Penasaran item item apa saja yang digunakan? berikut penjelasan selengkapnya:

build harley tank jungler
build harley tank jungler

Tough Boots

Item pertama yang wajib dibeli tentu saja adalah sepatu. Disini kamu bisa gunakan tough boots yang mana akan mendapatkan 22 magic resistance. Ini tentu berguna untuk melawan mage yang memiliki damage tinggi di early. Selain itu juga akan mengurangi cooldown sebesar 25%.

Thunder Belt

Mengingat harley membutuhkan mana untuk menggunakan skill skillnya, maka gunakan thunder belt yang memberikan efek mana regen. Selain itu juga menambah darah serta physical defence. Pasifnya juga berguna yakni meningkatkan basic attack setelah menggunakan skill.

Guardian Helmet

Build harley tank selanjutnya adalah guardian helmet untuk mempertebal darahnya. Item ini memberikan 1550 Hp dan juga efek regen.

Twilight Armor

Selanjutnya belilah twilight armor yang memberikan tambahan Hp sebesar 1200 poin serta physical defence 20 poin. Item ini memiliki pasif magic damage dan juga extra HP.

Antique Cuirass

Item kelima adalah antique Cuirass. Selain menambah durabilitas, pasifnya juga akan mengurangi physical attack dari hero lawan sebanyak 10%. Ini sangat berguna saat middle game yang mana lawan biasanya sudah membeli item defence.

Immortality

Item terakhir tentu saja adalah immortality yang sangat berguna saat late game. Efeknya mampu menghidupkan kembali setelah mati dan juga menerima shield selama 3 detik.

Akhir Kata

Demikian tadilah rekomendasi build harley tank jungler tersakit yang bisa kami berikan. Untuk spell yang digunakan tentunya adalah retribution dengan emblem jungle agar lebih cepat dalam farming.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.