Build Item Fredrinn MLBB Tersakit Dan Terkuat

hero baru mobile legends fredrinn

Build Item Fredrinn MLBB – Hero baru mobile legends nampaknya akan segera diturunkan ke land of dawn dalam waktu dekat. Setelah sempat dirumorkan dengan nama paxley, namun akhirnya Moonton merilis hero tersebut ke advance server dengan nama fredrinn.

Fredrinn adalah hero baru ML dengan role tank-fighter. Lantas kapan fredrinn di rilis ke original server? Setelah bulan juni ini disuguhkan dengan tiga hero lawas yang di revamp, nampaknya hero tersebut akan muncul di akhir bulan juli atau awal agustus 2022.

Dengan role tank fighter ada beberapa opsi yang bisa kita gunakan. Opsi pertama bisa digunakan sebagai offliner atau bisa juga sebagai roamer. Atau bahkan karena biasanya di awal moonton selalu membuatnya over power, pasti tak sedikit juga yang menjadikanya jadi hyper. Sebelum nantinya kalian pakai di original server, yuk kita bahas build fredrinn terkuat berikut.

Review Dan Skill Fredrinn MLBB

Dari segi tampilan, hero ini sangat menarik dan pasti banyak yang menyukainya. Tubuhnya gagah, kekar dan berotot dengan pedang di tangan kirinya. Layaknya perpaduan antara alucard dan yu zhong.

Selain dari segi tampilan, skill dari fredrinn juga menarik untuk dibahas. Pasalnya hero ini memiliki 4 skill aktif dan 1 skill pasif. Yang unik adalah skill 1 dan 2 bisa langsung digunakan. Sedangkan skill 3 dan 4 terkunci dan perlu cara khusus untuk menggunakanya Berikut penjelasan dari setiap skill skill yang dimilikinya

Basic Attack

Dimulai dari basic attack yang mana fredrinn akan menyerang lawan dengan pedangnya. Ia terlihat cool saat menyerang dengan satu tangan.

Skill Pasif – Crystal Energy

Setiap kali ia menerima damage, maka fredrinn akan memperoleh crystal energy (darah abu abu). Crystal energy tersebut bisa diubah jadi HP regen dengan cara memberikan damage ke lawan.

Skill 1

Fredrinn akan menghunuskan pedangnya ke depan. Ini akan memberikan physical damage area (semua lawan yang terkena jalur serangan akan menerima damage). Skill juga akan memberikan efek slow sebesar 30% selama 2 detik. Selain itu akan memberikan damage tambahan untuk minion.

Kemudian dibawah HP bar kalian mendapati stack atau yang disebut combo poin. Setiap skill 1 mengenai hero lawan maka akan mendapatkan stack/combo poin. Saat memiliki 1 poin maka skill 3 akan menyala atau bisa digunakan. Setelah mendapatkan 3 combo pon baru bisa menggunakan skill ke empat.

Skill 2

Fredrinn akan dash ke arah yang ditentukan. Jika mengenai lawan akan memberikan efek knock back. Setelah menggunakan skill 2 maka kemampuan dari basic attack akan meningkat. Ketika kita menggunakan basic attack akan memberikan efek airbone.

Skill 3

Fredrinn akan memberikan physical damage pada lawan yang ada di dekatnya. Ini akan memberikan efek taunt pada musuh yang terkena. Selain itu jika skill 3 berhasil mengenai lawan maka akan bisa mereset skill 1 dan 2 sebanyak 75%.

Skill 4

Fredrinn akan menghempaskan pedangnya ke depan dalam bentuk area seperti kipas. Tentu saja damage yang diberikan jauh lebih besar dari skill skill lainya.

Build Item Fredrinn MLBB Terkuat

Pada dasarnya hero ini adalah hero tank dengan beberapa efek CC yang dimilikinya. Namun tentunya bisa juga menempati role fighter karena damage yang diberikan juga cukup besar. Nah berikut build fredrinn terkuat yang bisa kalian contoh

build fredrinn mlbb terkuat tersakit
build fredrinn mlbb terkuat tersakit

Warrior Boots

Sebagai seorang tank atau fighter, warrior boots adalah sepatu yang paling pas. Selain menambah movement speed item ini juga memberikan physical defence tambahan.

Thunder Belt

Thunder belt memiliki atribut 800 HP, 6 mana regen, 10% cooldown reduction dan 40 physical defence. Selain menambah defence, alasan lain menggunkan item ini adalah pasifnya yang memberikan true damage setelah menggunakan skill. Ini tentu sejalan dengan skill 2 fredrinn yang mana basic attacknya meningkat usai menggunakan skill 2.

Dominan Ice

Dominan ice biasa digunakan para fighter dan juga para tanker. Kamu bakal lebih bertarung setelah memiliki item ini. Pasalnya item tersebut akan mengurangi shield dan HP regen hero lawan sampai 50%. Hal tersebut sangat berguna ketika kamu berhadapan dengan zu zhong ataupun alucard. Selain itu dominan ice memberikan 500mana, 70 physical defence dan 5% movement speed.

Oracle

Saat bermain hero fredrinn kamu bisa memaksimalkan HP regen yang dimilikinya. Salah satunya dengan menggunakan Oracle yang mana bisa meningkatkan shield absorption dan HP regen sebesar 30%. Selain itu item ini juga berguna jika berhadapan dengan mage karena memiliki 42 magical defence. Selain itu ada tambahan 850 HP dan 10% cooldown reduction.

Bloodlust Axe

Kemampuan regen dari fredrinn akan meningkat drastis setelah memiliki bloodlust axe. Sebab item ini memberikan 20% spell vamp. Tak hanya itu saja damage yang diberikan juga akan meningkat berkat tambahan 70 physical attack.

Wings Of The Apocalypse Queen

Terakhir, kamu bisa gunakan item langganan para fighter ini. Item sayap merah tersebut memiliki kemampuan untuk mengurangi damage lawan ketika HP kurang dari 40%. Selain itu juga menambah darah sebanyak 1000 Hp dan tambahan 15 physical attack.

Spell Dan Emblem Fredrinn Mobile Legends

Untuk spell tentu tergantung role apa yang kalian mainkan. Jika bermain sebagai offliner, spell execute cukup rekomended untuk digunakan. Sedangkan lainya kamu bisa sesuaikan sendiri ya.

Sementara itu emblem fighter cukup bisa diandalkan. Kamu bisa gunakan settingan emblem fighter tersakit yang pernah kami berikan sebelumnya.

Nah demikian tadilah penjelasan lengkap build fredrinn MLBB, hero baru mobile legends dengan role fighter tank serta kemampuan yang unik. Tertarik untuk mencobanya?

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *