Build Vexana Revamp Tersakit 2022 Musuh Kocar Kacir

build vexana revamp 2022

Build Vexana Revamp – Salah satu kesuksesan mobile legends dalam beberapa tahun terakhir adalah adanya pembaruan yang terus dilakukan oleh Moonton. Selain menghadirkan event dan hero baru, moonton juga kerap memodifikasi hero hero lamanya atau yang biasa dikenal dengan istilah revamp.

Dalam waktu dekat ini game MOBA tersebut bakal ada update terbaru bernama Project Next Phase 4. Ini merupakan sbeuah projek untuk memberikan update game dengan konten konten baru. Diantaranya ada map baru, talent, sistem jungle baru dan bahkan akan ada 3 hero undead yang akan mendapatkan revamp.

Ketiga hero undead tersebut adalah Faramis, Leomord dan juga Vexana. Di advance server vexana revamp sudah muncul, itu artinya akan hadir di original server dalam waktu dekat.

Build Vexana Revamp Tersakit

Vexana sendiri selama ini dikenal sebagai mage yang underrated. Meskipun memiliki kemampuan yang unik, namun sepertinya tidak cocok dengan meta terbaru seiring dengan munculnya hero hero mage lain.

Hal itu mendorong moonton untuk memperbarui skill skill vexana agar mampu bersaing di land of down. Penjelasan mengenai skill vexana revamp ini sudah pernah kami ulas sebelumnya. Tak hanya skillnya saja, namun tampilanya juga berubah drastis dari yang seperti nenek lampir berubah jadi putri yang cantik.

Hal yang paling menjadi sorotan adalah ultimatenya dimana bisa memanggil Undead Knight seperti lord. Tak hanya bisa memberikan damage kepada musuh saja namun juga mampu memberikan efek stun. Hal itu tentu saja sangat berguna terutama saat team war. Agar damage vexana sakit banget, kamu bisa gunakan build vexana revamp berikut ini.

Demon Shoes

Seperti kebanyakan mage pada umumnya, vexana membutuhkan banyak mana untuk meluncurkan skill skillnya. Maka dari itu kamu bisa gunakan demon shoes yang memberikan efek mana regen. Ini akan membantumu agar bisa terus spam skill.

demon shoes
demon shoes

Glowing Wand

Glowing wand cukup baik digunakan pada vexana revamp. Ada sejumlah atribut yang menguntungkan seperti 75 magic power, 400 HP dan 5% movement speed. Selain itu pasifnya memberikan efek burn selama 3 detik. Sejalan dengan skill skill vexana.

glowing wand
glowing wand

Fleeting Time

Salah satu kekuatan vexana revamp adalah pada ultimatenya yang bisa memanggil lord. Nah untuk memaksimalkan hal tersebut kamu bisa gunakan fleeting time. Pasalnya setelah mengeliminasi lawan atau memberikan assist, cooldown ultimate akan berkurang 30%. Selain itu juga akan menambah 70 magic power, 350 mana serta 15% cooldown reduction.

fleeting time
fleeting time

Lightning Truncheon

Untuk membuat build vexana tersakit, silahkan beli lightning truncheon yang memiliki atribut 75 magic power, 300 mana dan 10% cooldown reduction. Pasifnya akan aktif setiap 6 detik yang membuat skill memantul dan memberikan damage 20 sampai 1000 kepada 3 lawan terdekat.

lightning truncheon
lightning truncheon

Holy Cristal

Selanjutnya kamu bisa menambah burst magic damage dengan membeli holy crystal. Item ini akan memberian 100 magic power serta meningkatkan magic attack hingga 35%.

build vexana revamp tersakit
holy crystal

Divide Glaive

Saat menjelang late game, tentu lawan sudah membeli item magic defence. Maka dari itu kamu bisa lawan dengan divine glaive yang memberikan 35% magical penetration. Bahkan semakin tebal magic defence lawan, magic penetration juga akan semakin meningkat.

divine glaive
divine glaive

Emblem Dan Spell Vexana Revamp Terbaru

Vexana tidak memiliki skill untuk kabur. Maka dari itu spell yang paling tepat adalah dengan flicker. Atau alternatif lainya juga bisa bisa menggunakan sprint. Adapun untuk emblemnya tentu saja adalah custom mage emblem.

Demikian tadilah rekomendasi build vexana revamp 2022. Buat para user mage sepertinya kamu bisa mulai melirik queen of necrokeep yang satu ini.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.