Tools & Tips

Cara Beli Pulsa Pakai ShopeePay Later Terbaru 2022

×

Cara Beli Pulsa Pakai ShopeePay Later Terbaru 2022

Share this article

Kali ini kami mau membahas cara beli pulsa pakai shopeepay later yang mungkin masih banyak yang belum tahu. Dengan fitur ini kamu bisa beli pulsa bayar nanti setelah gajian. Jadi pada intinya kamu ngutang dulu ke shopee baru kemudian dibayar nanti belakangan sesuai tagihan yang diberikan. Penasaran seperti apa caranya? yuk kita bongkar  semuanya disni

Di Indonesia ini ada banyak sekali aplikasi belanja online. Agar tetap axis,tentu saja setiap marketplace harus terus berinovasi memberikan fitur fitur terbaru demi kenyamanan para kustomer. Hal itu juga dilakukan oleh Shopee, Ecommerce dengan tema serba orange tersebut memiliki sejumlah layanan keren. Selain shopee food yang digadang gadang bakal menyaingi gofood dan grabfood, ada juga layanan shopeepay later yang bisa diugnakan untuk beli pulsa bayar nanti.

Sebenarnya layanan ini memang sudah ada sejak dua tahun lalu, namun mungkin masih belum banyak yang mengetahuinya. Mungkin kamu pernah mengalami ingin membeli barang tertentu namun minim budget dan ingin membelinya saat setelah gajian nanti. Dengan hadirnya Spaylater tersebut kamu tak perlu menunggu gajian.

Apa Itu ShopeePay Later?

Shopeepay later adalah metode pembayaran berupa pinjaman instant. Tenang saja bunga yang ditetapkan sangatlah minim. Sistem pembayaran shopee ini mirip seperti pembayaran dengan kartu kredit. Setelah melakukan pembelian dengan shopeepaylater, nantinya kamu harus membayar tagihan sesuai dengan periode cicilan yang telah kamu pilih sebelum bertransaksi.

Spay later memberikan limit pinjaman senilai RP 750 ribu di tahap awal. Namun apabila akunmu sering bertransaksi maka kamu bisa mengajukan penambahan limit dengan nominal sesuai yang diinginkan. Adapun pembayaran cicilan bisa dilakukan 1x, 2x dan juga 3x. Apabila memilih 1x, maka akan dibebaskan dari bunga

Sebelum mengakifkan layanan ini, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi oleh pengguna. Beberapa diantaranya yakni akun shopee harus terdaftar dan terverifikasi, berusia minimal 3 bulan, sudah digunakan bertransaksi, dan juga mengupdate aplikasi shopee yang terbaru.

Cara Mengaktifkan ShopeePay Later

  1. Buka aplikasi shopee
  2. Klik menu saya – shopeepaylater
  3. Kemudian akan ada tampilan pinjaman senilai RP 750.000,-. Klik aktifkan sekarang
  4. Selanjutnya kamu akan menerima kode verifikasi di nomor yang kamu gunakan mendaftar akun shopee. Masukan kode verifikasi tersebut
  5. Unggah foto diri dan foto KTPmu. Pastikan nomor KTP terlihat jelas
  6. Selesai

Cara Beli Pulsa Pakai Shopeepay Later

Pinjaman tersebut tentu bisa digunakan untuk membeli berbagai item di aplikasi shopee. Salah satunya adalah untuk membeli pulsa. Berikut ini cara beli pulsa bayar nanti dengan shopeepay later:
  1. Buka aplikasi shopee
  2. Pilih menu pulsa

    cara beli pulsa di shopee
    cara beli pulsa di shopee
  3. Klik Tagihan & hiburan > Pulsa > input nomor Hp yang mau diisi > pilih nominal > lanjut
    beli pulsa bayar nanti
    beli pulsa bayar nanti

     

  4. Setelah itu akan masuk di halaman checkout. Gunakan metode pembayaran Spaylater – Beli Sekarang, Bayar Nanti.
    Cara Beli Pulsa Pakai ShopeePay Later Terbaru 2021
    Beli Pulsa Pakai ShopeePay Later
  5. Kamu juga bia memilih jangka waktu cicilan
  6. Jika sudah klik bayar sekarang
  7. Masukan pin shopee anda
  8. Selesai, tunggu pulsanya masuk ke nomormu
Demikian tadi cara beli pulsa pakai shopeepay later. Dengan layanan ini kamu tak perlu lagi nunggu gajian untuk membeli item yang kamu inginkan. Namun perlu diingat karena ini berupa pinjaman, jadi gunakanlah secara bijak. Dan perlu diketahui juga, shopee paylater ini tidak bia dicairkan, hanya bisa digunakan untuk membeli item di aplikasi saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *