Cara Bermain & Skill Joy Hero Baru Mobile Legends

cara bermain joy mlbb

Skill Joy mobile Legends – Hampir setiap bulan MLBB merilis hero baru dengan ketrampilan menarik dan menggoda untuk dimainkan. Setelah sebelumnya hadir fredrinn yang memiliki kemampuan regen luar biasa, dalam waktu dekat ini akan kedatangan hero baru di game mobile legends yang menempati role assasin.

Assasin memang menjadi role yang paling banyak digemari. Dengan kemampuan yang lincah dan damage tinggi, tentu saja hero assasin menjadi mesin pembunuh dan acap kali jadi hyper carry. Namun tak semua orang bisa menggunakanya, lantaran pada umumnya assasin membutuhkan fast hand dalam memainkan skill skillnya.

Begitu juga dengan hero baru Joy Mobile Legends ini. Ini merupakan hero dengan high mechanic yang artinya membutuhkan kecepatan tangan seperti halnya bermain fanny ataupun gussion. Meski belum dirilis di original server, berikut kami berikan bocoran skill dan juga cara bermain joy MLBB.

Tampilan Hero Baru Joy Mobile Legends

Joy merupakan hero leonin seperti halnya nana dan harith dengan tampilan lucu dan menggemaskan. Bahkan secara tampilan mirip dengan harith yang merupakan hero mage.

joy mobile legends
joy mobile legends

Joy adalah hero assasin dengan magic damage. Untuk memainkan skill joy dibutuhkan kecepatan tangan yang tinggi, bahkan ada persyaratan khusus untuk menggunakan skill ultimate. Lantas kapan joy rilis di original server?

skill joy mlbb
skill joy mlbb

Hampir dipastikan hero assasin baru ML ini akan dirilis pada bulan september nanti. Sebelum itu, yuk pelajari skill skillnya berikut ini:

Skill Joy Mobile Legends Bang Bang

Berperan sebagai assasin, sudah dipastikan damage yang diberikan sangatlahbesar. Berikut skill skillnya

Skill 1

Joy akan melempar sebuah crystal ke arah yang ditentukan. Crystal ini memberikan damage area namun ukuran cakupanya cukup kecil. Skill ini memiliki cooldown 5 detik. Selain untuk memberikan damage pada lawan, skill pertama ini juga bisa mengecek musuh di semak semak.

Skill 2

Joy akan ngedash atau melompat ke arah yang ditentukan. Jika mengenai hero lawan maka ia bisa menggunakan skillnya kembali tanpa ada cooldown dan akan mengisi stack untuk mengaktifkan skill ultimate. Saat mengenai hero lawan juga memberikan damage dan akan meningkat damagenya saat digunakan lagi.

Selain itu kamu juga bisa melakukan combo skill 1 dan 2. Ketika kamu melempar cristal lalu skill kedua mengenai cristal tersebut maka cooldown juga akan langsung tereset.

Skill Ultimate

Untuk mengaktifkan ultimate joy, membutuhkan 5 stack. Ia akan memberikan damage area di sekitarnya serta menambah movement speed. Selain itu juga akan menghapus semua efek CC yang mengenainya.

Tips Cara Bermain Joy Mobile Legends

Ada beberapa tips yang perlu kalian pahami untuk memaksimalkan potensi yang dimiliki joy. Jika asal main maka bisa jadi kamu malah jadi feeder. Berikut ini beberapa tips yang bisa kamu lakukan:

  1. Gunakan skill 1 untuk mengecek musuh di sekitar. Dengan cooldown yang relatif singkat dan tidak membutuhkan mana kamu bisa gunakan skill 1 di semak semak untuk mengecek musuh yang bersembunyi.
  2. Skill 1 sebagai batu loncatan. Nah jika ingin mengejar musuh kamu bisa lemparkan skill 1 dulu. Kemudian gunakan skill 2 untuk ngedash ke arah cristal yang kamu lemparkan (harus kena). Ini akan mereset cooldown dari skill 2 sehingga bisa kamu gunakan kembali.
  3. Dengarkan irama/ beat musik. Nah ini yang paling vital sebenarnya saat menggunakan joy. Yang paling besar damagenya dari joy ini sebenarnya adalah skill keduanya. Namun untuk mendapatkan damage yang besar tersebut harus bisa mendapatkan stack sempurna. Selain harus mengenai musuh, juga harus pas dengan irama/ritme/beat dari backsound. Jadi alangkah baiknya saat bermain joy ini menggunakan headset agar bisa pas gerakan skill 2 dengan beatnya.
  4. Aktifkan ultimate. Untuk mengaktifkan ultimate ini adalah dengan mengumpulkan stack dari skill 2.
  5. Gunakan flicker. Saat awal awal menggunakan joy akan lebih aman menggunakan filcker. Pasalnya ketika masuk ke dalam war dan skill kedua kamu missed maka  sudah tidak bisa kabur dan auto mokad deh!

Kesimpulan

Demikian tadi penjelasan mengenai cara bermain dan skill joy, hero baru mobile legends. Overall hero ini sebenarnya simpel namun membutuhkan fast hand. Core dari skillnya terletak di skilll kedua yang mana saat menggunakanya harus selalu terkena target dan sesuai dengan beat musik.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.