Cara Main Mobile Legends Offline Tanpa Kuota

bermain ML mode offline

Cara Main Mobile Legends Offline – Seperti yang kita ketahui bersama, untuk bermain game ML kita memperlukan kuota internet. Sayangnya tidak semua orang memiliki internet yang cepat dan stabil. Sehingga acap kali terjadi lag saat sedang bermain. Tentu ini membuat kesal setiap pemain. Nah jika kamu ingin bermain tanpa lag dan bahkan bisa menggunakan semua hero kini ada solusinya.

Baru baru ini, Moonton membuat terobosan baru dengan meluncurkan mobile legends offline mode. Dengan demikian setiap orang bisa bermain tanpa menggunakan kuota.

Tentu ini menjadi hal yang menarik terutama kamu sedang berada di kawasan yang minim internet namun pengen main MLBB. Namun tentunya tidak bisa untuk push rank ataupun mabar. Mengingat kedua hal tersebut membutuhkan koneksi internet.

Mobile Legends Offline Mode

Untuk saat ini offline mode mobile legends ni baru tersedia advanced server. Sedangkan untuk server original belum dihadirkan. Selama ini advance server memang jadi tempat ujicoba fitur fitur baru dari MLBB sebelum resmi dirilis di original server.

Dan tentu saja dalam mode offline ini nantinya kalian akan melawan bot. Tenang saja, ada 3 level bot yang bisa kalian pilih yakni mudah, normal dan sulit. Moonton telah merancang bot tersebut cukup pintar sehingga gak ngebosenin.

Yang menarik disini semua hero bisa kalian gunakan. Bahkan skin skin yang sudah kamu miliki juga bisa digunakan. Ini lantaran moonton telah menyimpan data data kamu di server mereka. Jadi untuk skin yang sudah kamu beli tetap bisa digunakan.

Lantas apa fungsi dari mode offline MLBB ini? Selain untuk mengusir kebosanan ketika gak ada koneksi internet kamu juga bisa mempelajari skill skill dari setiap hero. Seperti yang dijelaskan tadi disini semua hero bisa kalian gunakan tanpa harus membeli. Dengan demikian kamu bisa mempelajari gameplaynya sebelum membeli dengan battle poin di ,mode online.

Cara Bermain ML Tanpa Internet (mode offline)

Karena saat ini baru tersedia di advance server, jadi kamu harus masuk ke advance server terlebih dahulu. Berikut langkah langkahnya

  1. Buka game mobile legends
  2. Buka profil lalu pilih pengaturan akun
  3. Selanjutnya pilih server test. Nantinya kamu akan dapat pesan dari moonton.
  4. Silahkan login menuju server tersebut
  5. Restart game
  6. Sekarang coba kamu matikan data internet kamu untuk mencoba mode offline tersebut.
  7. Nantinya ketika ada notif unable to connect to the server, do you want to enter offline mode? Silahkan pilih confirm

    bermain ML tanpa kuota internet
    bermain ML tanpa kuota internet
  8. Selanjutnya pilih level mudah, normal atau sulit

    mobile legends offline mode
    mobile legends offline mode
  9. Setelah itu pilih hero yang mau dimainkan
  10. Selamat bermain dengan bot

Akhir Kata

Demikian tadilah cara bermain mobile legends offline mode. Gimana menurut kalian apakah fitur terbaru ini cukup berguna? Semoga saja moonton bisa membuat bot yang lebih sulit lagi sehingga permainanpun jadi makin seru

bermain ML mode offline
Next Post

No more post

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.