Cara Setting Emblem Sawi Mobile Legends Tersakit

emblem sawi mobile legends

Setting Emblem Sawi – Game mobile legends sepertinya memang gak ada matinya. Ada banyak hal menarik yang bisa kita bahas dari game besutan Moonton tersebut. Selain gameplay, sejumlah equipment yang akan kita bawa ke land of dawn juga jadi bahasan yang menarik. Salah satunya adalah penggunaan emblem yang tepat.

Seperti yang kita ketahui bersama, Mobile Legends memiliki 9 emblem yang bisa kita gunakan pada setiap hero. Satu diantaranya adalah custom jungle emblem. Emblem yang satu ini memang tidak begitu popular. Namun akhir akhir ini mulai banyak yang menggunakanya.

Bahkan tim tim seperti alter ego, RRQ dan lainya yang berlaga di turnamen resmi mulai menggunakan. Hal itupun kemudian banyak diikuti oleh para public. Yang paling ramai belakangan ini adalah emblem jungle sawi. Berikut penjelasan dan juga cara settingnya.

Apa Itu Emblem Sawi Mobile Legends

Sesuai namanya, emblem jungle memiliki kelebihan dalam hal farming. Ada enam equipment yang bisa kita custom sendiri yakni thrill, brutal, swift, balance, iron dan knowledge.

Thrill berfungsi menambah hybrid attack, brutal akan menambah damage ke monster, balance berfungsi meningkatkan magic lifesteal dan physical.  Selanjutnya ada swift untuk meningkatkan attack speed, knowledge menambah cooldown reduction dan iron untuk menambah damage reduction dari monster. Selain itu masih ada 3 talent utama yang bisa kita pilih salah satu yakni veteran hunter, willd power dan mage killer.

Adapun maksud emblem sawi sendiri adalah emblem jungle dengan talent utama mage killer.. Istilah tersebut muncul di public lantaran gambar atau icon mage killer yang menyerupai sawi (sayuran). Talent ini bisa kita aktifkan setelah emblem jungle kita level 40.

Setting Emblem Jungle Sawi Tersakit

Awal mula emblem sawi ini viral adalah di turnamen MDL. Kala itu Ammy dari alter ego X menggunakan emblem tersebut pada hero Sun. Setelah itu berlanjut di MPL season 9 kemarin.

Benefit yang diterima dengan menggunakan talent sawi adalah damage yang kita berika ke lord, turtle dan turret akan meningkat hingga 20%. Selain itu damage yang diterima dari lord maupun turtle berkurang sampai 20%.

Hal itu akan sangat bermanfaat terutama di early game. Ditambah lagi dengan mengaktifkan equipment brutal di talent pertama yang mana menambah damage ke monster jungle sebesar 21%.

Kemudian untuk talent kedua maksimalkan swift yang bisa menambah attack speed. Dengan settingan emblem tersebut kamu bakalan cepat untuk farming sehingga level kalian bisa lebih unggul dibanding musuh.

cara setting emblem jungle sawi
cara setting emblem jungle sawi

Emblem Sawi Untuk Hero Apa Saja?

Nah dengan penjelasan diatas, bisa disimpulkan emblem sawi sangat cocok untuk hero dengan kemampuan basic attack yang cepat serta skill yang singkat. Berikut sejumlah hero yang cocok menggunakan emblem jungle yang satu ini.

  • sun
  • cloud
  • baxia
  • ling
  • karina
  • paquito
  • benedetta
  • YSS
  • Gusion
  • fany
  • dll

Akhir Kata

Jadi pada intinya untuk menggunakan setting emblem sawi ini, kamu harus gunakan hero hero yang kuat di early game. Pasalnya kelebihanya adalah bisa meningkatkan farming sehingga kamu akan lebih kaya dibanding hero musuh. Baiknya maksimalkan di early game dan hindari bermain sampai late game.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.