Combo Skill Akai Revamp Terbaru 2022

Combo Skill Akai Revamp Terbaru 2022

Mungkin kamu sedang mencari combo skill akai terbaru untuk memaksimalkan kemampuan si panda tersebut. Seperti yang kita ketahui, hero lawas mobile legends ini baru saja mendapatkan revamp pada update patch 1.6.67.

Master crowd control yang satu ini memang masih jadi hero yang cukup bisa diandalkan dari season pertama hingga sekarang. Hanya saja memang dengan adanya hero hero baru ia menjadi sedikit terlupakan. Salah satunya karena skillnya yang kurang efektif saat early game.

Maka dari itu, moonton mengubah hampir semua skill akai. Hal ini bertujuan agar akai bisa lebih berguna di saat early game. Al hasil, tanker yang terinspirasi dari film kungfu panda ini kembali masuk Meta.

Combo Akai Revamp Terbaik

Sebelumnya perlu diketahui dulu beberapa perubahan skill setelah mengalami revamp. Di mulai dari skill pasif yang mana setiap penggunaan skill akan meninggalkan tanda. Pada saat itu akai akan memperoleh shield selama 4 detik dan basic attacknya kan memberikan 50 physical damage pada lawan yang memiliki mark.

baca juga: Build Akai Revamp Terkuat

Kemudian skill 1 (headbutt) aka akan charge ke arah yang ditentukan dan akan memberikan 300 physical damage. Jika charge tersebut mengenai lawan, maka menyebabkan efek airbone selama 0,5 detik dan akai bisa berguling lagi ke arah yang sama sebanyak 1x.Skill ini juga bisa digunakan ketika akai sedang ultimate.

Selanjutnya skill kedua yakni body slam yang mana panda akan menggunakan tubuhnya untuk menghantam ke tanah. Ini akan memberikan 270 physical damage area dan efek slow selama 2 detik.

Terakhir, ada heavy spin yang mana ia bisa menghilangkan smeua efek CC pada dirinya dan akan berputar selama 4 detik. Saat ultimate, akai jadi kebal terhadap efek slow dan akan memberikan 180 physical damage secara terus menerus pada lawan di sekitarnya. Selain itu juga akan memberikan efek knockback.

Dengan perubahan skill akai diatas, tentunya memunculkan combo skill akai terbaru. Berikut combo yang bisa kamu coba:

  • Combo 1: Gunakan skill 1 untuk memberikan efek airbon pada target. Kemudian bergulinglah di belakang atau sampingnya dengan mengarahkan analog. Setelah itu baru deh gunakan ultimate untuk menculiknya. Namun ada kelemahanya, jadi saat menggunakan ultimate ini ada delay sepersekian detik yang mana bisa digunakan musuh untuk kabur atau menghindar.
  • Combo 2: Jika target cukup jauh jaraknya, gunakan combo yang kedua ini. Combonya adalah ultimate+skill 1+ flicker, lakukan dengan cepat. Keuntungan menggunakan combo kedua ini, jika diarahkan dengan tepat maka musuh tidak bisa kabur karena langsung terkena ultimate.

Nah itulah tadi kedua combo skill akai revamp yang bisa kamu coba. Dengan perubahan sekarang akai bisa lebih berguna saat early game dan penggunaan skill skillnya juga dirasa lebih mudah.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *