game

Harga Skin Roger Transformers Ternyata Murah, Begini Caranya

×

Harga Skin Roger Transformers Ternyata Murah, Begini Caranya

Share this article

Skin Roger Transformers – Kolaborasi antara MLBB dengan Transformers menjadi salah satu yang dinanti. Pada jilid pertama beberapa bulan yang lalu, cukup sukses dengan menghadirkan skin megatron, bumble bee dan juga optimus prime.

Seperti kabar yang telah berhembus sejak beberapa waktu terakhir, Mobile Legends kembali merilis skin transformers pada pertengahan 2022 ini. Ada 3 skin yang diluncurkan, yakni skin Roger dengan nama grimlock, aldous starscreams dan juga popol kupa dengan nama  soundwave & revange.

Berbeda dengan skin transformers aldous ataupun popol & kupa, Moonton memberikan jaminan mendapatkan skin grimlock roger dengan gacha sebanyak 10x. Dengan demikian kamu hanya perlu menyiapkan kurang dari 1000 diamond saja!

Review Skin Roger Transformer

Dalam serial The Transformers, Grimlock merupakan pemimpin dari dinobots yang tak lain adalah sub grup dari autobots. Ia dikenal memiliki power yang besar dan bisa berubah model menjadi T-Rex.

Dalam mode T-rex grimlock memiliki kekuatan yang sangat besar. Bahkan ia lebih bertenaga dibandingkan optimus prime maupun megatron. Karakter tersebut tentunya sangat cocok dengan karakter Roger didalam game mobile legends. Seperti yang kita ketahui, roger memiliki kekuatan yang brutal saat berubah jadi serigala.

skin roger grimlock
skin roger grimlock

Skin roger transformers ini sangat keren, dibalut dengan tubuh besi. Warnanya didominasi oleh warna metalic kombinasi dengan kuning dan merah. Matanya menyala biru dan ditanganya memegang pistol. Menariknya ia tak lagi berubah jadi serigala melainkan jadi T-rex, sama seperti grimlock asli.

Sementara itu untuk efek animasinya tidak ada yang spesial. Karena seperti yang kita ketahui bersama, roger adalah hero yang tidak mengandalkan skill melainkan menggunakan basic attacknya.

Harga Skin Roger Transformers

Seperti yang dijelaskan tadi, untuk mendapatkan skin grimlock roger ini, kamu cukup gatcha maksimal 10x di event transformers. Pasalnya moonton sudah menjamin akan memperolehnya pada setiap 10x gatcha.

Adapun jumlah diamond yang harus dikeluarkan untuk 10x draw adalah 2250 diamond. Akan tetapi seperti biasanya, kamu akan diberikan diskon 50% pada 10x draw pertama. Itu artinya kamu akan membutuhkan 1125 diamond saja. Jumlah tersebut bisa kamu beli seharga Rp 350 ribu.

Cara Mendapatkan Skin Roger Grimlock Gratis

Jika kamu jeli, sebenarnya kamu bisa mendapatkan dengan harga yang lebih murah atau bahkan gratis. Caranya adalah dengan menggunakan transformers pass. Untuk mendapatkanya kamu bisa lihat di menu event scratchard dan juga MLBBXTransformers Token.

cara mendapatkan skin roger transformers gratis
cara mendapatkan skin roger transformers gratis

Selesaikan misi misi yang ada seperti login game dan juga top up sejumlah diamond. Tiket itu nantinya bisa digunakan untuk gatcha/ draw.

Akhir Kata

So, buat kamu para user roger rasanya wajib banget buat ikutin event untuk mendapatkan skin roger transformers yang satu ini. Apalagi harganya yang terbilang murah dan bahkan kalau hoki bisa didapatkan secara cuma cuma.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *