Nama Stiker Wajah Kartun Di IG Dan Cara Membuatnya

stiker wajah kartun di instagram

Nama Stiker Wajah Kartun – Instagram atau yang biasa disingkat IG memang memiliki beragam fitur yang membuatnya jadi aplikasi media sosial paling populer. Tentunya kalian sudah tak asing dengan istilah reels, feed maupun story IG. Kita bisa berbagi konten melalui fitur tersebut dengan menambahkan emoji atau stiker lucu.

Instagram sendiri khususnya pada layanan story sebenarnya sudah menyediakan berbagai stiker atau emoji yang bisa diakses dengan cara klik logo stiker di bagian atas ponsel (sebelah ikon teks). Selanjutnya kita bisa tambahkan Gif, Avatar maupun stiker stiker lucu lainya.

Namun belakangan ini lagi viral di sosmed dengan penggunaan stiker wajah kartun. Yang paling banyak digunakan adalah stiker emoji hijab. Rupanya tak sedikit yang kesulitan untuk mencari nama stiker wajah tersebut di instagram. Untuk itu berikut kami berikan sejumlah fakta menarik dan juga beberapa tips untuk kamu.

Nama Stiker Wajah Kartun Yang Viral Di Instagram

Bagi yang gemar membuka instagram, pastinya sudah familiar dengan stiker stiker wajah seperti gadis berhijab coklat dan berkacamata, stiker dengan lidah melet, ataupun stiker dengan tangan “peace”. Namun kalau kita cari di layanan stiker kok gak ketemu stiker atau emoji tersebut.

Jadi nama stiker wajah yang viral tersebut adalah Memoji. Memoji menghadirkan beragam ekspresi wajah baik cowok maupun cewek termasuk emoji hijab yang banyak banget digunakan.

Sayangnya fitur memoji ini hanya bisa digunakan bagi para pengguna iOS. Bagi para pengguna android tidak bisa menggunakanya secara langsung karena memang tidak tersedia. Namun ada cara alternatifnya yakni menggunakan aplikasi pihak ketiga yang juga bernama Memoji Iphone.

Setelah menginstalnya, nantinya beragam stiker wajah kartun bisa ditambahkan melalui IG Story. Caranya juga simpel dan mudah banget. Yuk ikuti tutorialnya berikut ini

Cara Menambahkan Stiker Wajah Kartun Di IG

  1. Pertama tama silahkan download aplikasinya melalui link: https://www.mediafire.com/download/5wfwsvuykms4n8x
  2. Silahkan copy link tersebut lalu tempel di browser Hp kalian.
  3. Download filenya dengan ukuran kurang lebih 6 mb
  4. Jika sudah silahkan di instal dengan password: JAS CHANNEL
  5. Setelah selesai menginstal, langsung saja buka instagram story
  6. Pilih foto yang ingin kamu bagikan
  7. Selanjutnya untuk menambahkan stiker wajah, klik menu stiker
  8. Scroll ke bawah maka kamu akan menemukan tombol untuk menambahkan memojinya.

    menambahkan stiker wajah kartun di instagram story
    menambahkan stiker wajah kartun di instagram story
  9. Pilihlah memoji atau stiker wajah yang mau ditambahkan

    menambahkan memoji di IG android
    menambahkan memoji di IG android
  10. Atur posisi dan juga ukuranya
  11. Selesai, story siap dibagikan.

Kini sudah pahamkan cara membuat stiker wajah kartun di Instagram? Dengan cara diatas kamu bisa berkreasi dalam membuat story IG yang lucu dan menarik tentunya tanpa harus menggunakan ponsel iphone.

Oke sekian dulu ya gaes tutorial kali ini, jika masih ada yang belum jelas bisa ditanyakan melalui kolom komentar. Nantikan ulasan ulasan menarik lainya seputar tips dan trik instagram terbaru.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.