Penjelasan Skill Vexana Revamp 2022

skill vexana revamp 2022

Skill Vexana Revamp – Jumlah hero di game mobile legends bisa dibilang sudah cukup banyak, mengingat moonton kerap menghadirkan hero hero baru. Hal itupun membuat sejumlah hero lawas mulai terlupakan. Salah satunya adalah vexana, meski terbilang lumayan tinggi damagenya namun skill yang dimilikinya kurang worth it dengan meta yang ada.

Maka dari itu, Moonton akhirnya mengumumkan akan mendesain ulang hero yang kerap dijuluki mak lampir tersebut. Hal itupun telah disampaikan jauh jauh hari lalu yakni pada pertengahan bulan Januari 2022. Dan akhirnya pada bulan april ini Vexana Revamp bakal dirilis.

Hero yang memiliki role mage ini memang sudah jarang sekali muncul di land of dawn. Dengan adaya revamp tersebut, diharapkan vexana bisa menjadi langganan pick dan meraih kejayaanya kembali.

Review Skill Vexana Revamp 2022

Vexana kerap dijuluki nenek lampir karena memang tampilanya yang menyerampkan. Hero yang diuluki Queen of nercrokeep tersebut memiliki tampilan seperti hantu. Wajahnya hijau dengan mta hitam dan memiliki 2 tanduk dikepalanya.

Kini tampilanya tak lagi menyerampkan. Vexana menjelma jadi seorang putri yang cantik. Kulitnya putih mulus dengan rambut biru yang terurai. Gaunya berwarna hitam kombinasi biru dan sambil membawa lentera di tangan kananya.

ultimate vexana revamp
ultimate vexana revamp

Selain dari segi tampilanya, vexana revamp 2022 ini juga membawa sejumlah perubahan pada skill 1, 2 dan juga ultimate. Berikut penjelasan selengkapnya:

Skill pasif: untuk pasif dari vexana ini tidak mengalami banyak perubahan. Lawan yang terkena hit akan mendapatkan tanda diatas kepala. Ketika lawan tersebut mati maka akan meledak dan memberikan damage pada hero lain didekatnya.

Skill 1: Vexana akan mengeluarkan sihir ke arah yang ditentukan. Lawan yang pertama kali terkena akan mendapatkan efek terrify. Setelah beberapa detik, akan menyebabkan ledakan dan bisa memberikan damage pada musuh lain didekatnya.

Skill 2: Pada skill kedua ini, vexana akan menciptakan ledakan di area yang ditentukan. Serangan tersebut bisa diledakan langsung atau menunggu sampai meledak sendiri. Ketika diledakan langsung maka damagenya lebih kecil.

Ultimate: Skill Ultimate vexana dirubah total. Ia sekarang bisa summon monster ke arah yang ditentukan. Menariknya, monster tersebut akan memberikan stun selama 1 detik dan akan menyerang terus menerus selama masih hidup.

Kapan Vexana Revamp Rilis?

Belum diketahui secara pasti, kapan vexana terbaru ini akan muncul di land of dawn. Untuk saat ini baru tersedia di advance server. Menurut kabar yang beredar akan muncul di original server bulan mei 2022 mendatang. So kita tunggu saja.

Akhir Kata

Demikian tadilah penjelasan skill vexana revamp. Yang paling kerasa perubahanya tentunya adalah dari tampilanya dan juga ultimatenya. Dengan ultimatenya yang bisa memanggil lord dan memberikan efek stun tentunya bakalan sangat berguna saat war ataupun untuk push turret. Apakah bakal jadi langganan baned di mode rangked?

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *