Set Emblem Fighter Tersakit 2022, Wajib Dicoba!

hero fighter mobile legends

Emblem Fighter Tersakit – Dalam dunia mobile legends, ada banyak hal yang perlu kita persiapkan sebelum memasuki battle. Bagi seorang pemula mungkin tidak begitu memperdulikan tentang emblem yang ia gunakan. Padahal sedikit banyak akan berpengaruh pada hero yang akan kita gunakan.

Apalagi bagi seorang fighter yang memiliki peranan cukup penting dalam game mobile legends. Umumnya hero fighter menempati exp lane, namun gak menutup kemungkinan untuk menempati gold lane ataupun jungler. Saat menggunakan hero seperti paquito, zilong, thamuz, badang, masha, freya dan lain sebagainya, menggunakan emblem fighter tersakit adalah pilihan yang tepat.

Emblem fighter bakal memberikan keseimbangan baik untuk bertahan maupun menyerang. Tidak seperti emblem assassin yang lebih offensif, emblem fighter memiliki talent yang cocok untuk sustain.

Penjelasan Mengenai Emblem Fighter

Dengan menggunakan emblem fighter maka kita akan mendapatkan benefit tambahan physical attack, physcal defence, magical defence, physical penetration dan HP. Selain itu terdapat 6 talent dan talent utama yang bisa kita setting sendiri.

Di tier pertama ada bravery untuk meningkatkan physical attack, firmness untuk meningkatkan physical defence dan shield untuk mendapatkan magical defence.

Di tier kedua ada invasion untuk meningkatkan physical penetration, persistence untuk menambah HP dan swift meningkatkan attack speed. Sedangkan tier utama ada unbending will untuk menambah damage, festival blood mendapatkan spell vamp dan disabling strike untuk memberikan efek slow pada musuh.

Susunan Set Emblem Fighter Tersakit 2022

Setiap pemain bisa mengatur sendiri talent yang mau digunakan agar bisa sesuai dengan gameplay dan hero yang dipakai.

susunan emblem fighter tersakit 2022
susunan emblem fighter tersakit 2022

Tier 1: Bravery Lvl 3

Di tier pertama kamu bisa menggunakan braver level 3 yang mana akan meningkatkan physical attack sebesar 4.00 setiap level. Dengan demikian damage yang diberikan akan lebih sakit dengan menggunakan talent tersebut.

Tier 2: Invasion Lvl 3

Di tier kedua maksimalkan talent invasion. Ini akan menambah 2.00 physical penetration setiap level. Jika kamu berperan sebagai offliner tentunya akan berhadapan juga dengan fighter musuh. Nah agar bisa menembus defence musuh, maka physical penetration ini cukup penting.

Tier 3: Unbending Will

Untuk talent utamanya gunakan unbending will.Talent ini akan meningkatkan damage sebesar 0.25% setiap 1% HP yang hilang (maksimal 15%). Dengan kata lain semakin tipis HP kamu maka damage yang diberikan akan semakin sakit. Hero seperti masha atau thamuz akan sangat cocok dengan talent ini.

Kesimpulan

Sebenarnya untuk susunan emblem diatas sangat fleksibel tergantung dari hero yang akan kita gunakan. Adapun set emblem fighter tersakit diatas cocok untuk hero yang sudah dibekali darah tebal. Dengan demikian kamu tidak perlu memikirkan defence tapi fokus penambahan damage saja.

hero fighter mobile legends
Next Post

No more post

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.