Tutorial Map Laser Tracer Stumble Guys

tips map laser tracer stumble guys

Map Laser Tracer – Game stumble guys menjadi permainan yang sedang banyak dibicarakan akhir akhir ini. Meskipun memiliki gameplay sederhana, namun menjanjikan pengalaman seru dan menantang. Kita harus saling menjatuhkan satu sama lain demi mencapai garis finish duluan.

Dalam melewati setiap map stumble guys, ada banyak rintangan yang harus dilalui. Pada dasarnya kita hanya perlu berlari dan melompat untuk melewati rintangan tersebut. Namun rintangan yang sulit acap kali membuat jengkel dan tertantang. Apalagi jika kita bermain bareng bersama teman tongkrongan.

Yaps, dalam gim ini kita bisa membuat room dan diisi hingga 32 pemain. Pemain yang berhasil finish hingga babak terakhirlah yang berhak mendapatkan crown atau keluar jadi pemenangnya.

Total ada 20 map dengan tantangan yang berbeda beda dari yang easy sampai yang hard. Salah satu map yang cukup seru untuk dilalui adalah map laser tracer. Berikut penjelasan selengkapnya

Tentang Map Laser Tracer Stumble Guys

Seperti namanya, pada map ini kalian akan ditempatkan di sebuah ruangan yang mana nantinya akan ada laser yang lewat. Tugas kamu hanyalah menghindari laser tersebut dengan cara melompat. Jika kamu terkena laser, maka akan langsung tereliminasi.

Meski terkesan mudah, namun tak sedikit juga yang gagal melewatinya. Selain karena tidak bisa menghindari pergerakan laser, juga karena bertabrakan dengan pemain lain sehingga pergerakan kita jadi terganggu.

Pada awal awal permainan, laser tersebut bergerak dari arah depan kemudian setelah beberapa saat mulai muncul dari samping kanan dan kiri. Dan setelah lumayan lama laser akan datang secara random/ zigzag.

Selain itu perhatikan juga, disini ada 2 tipe laser. Yang pertama adalah laser dengan pergeekan cepat dan kedua adalah laser dengan pergerakan lambat.

Tips Melewati Map Laser Tracer Stumble Guys

Nah, biar kamu sukses melewati rintangan yang satu ini ada beberapa tips yang bisa kamu lakukan.

Menjauh Dari Pemain Lain

Tips yang pertama adalah usahakan selalu menjaga jarak dengan pemain lain. Selain untuk menghindari tabrakan, acap kali lawan menggunakan emot tinju yang membuat kita terjungkal. Maka dari itu berdirilah di ruang yang kosong/ menjauh dari keramaian dan fokuslah dengan pergerakan laser.

Gunakan Double Jump

Saat di awal permainan, dimana kombinasi laser belum begitu banyak kamu bisa gunakan double jump untuk melewati 2 laser sekaligus. Namun saat kombinasi laser sudah banyak jangan sekali kali gunakan double jump.

Arahkan kamera Ke atas

Arahkanlah kamera sedikit ke atas (view ke lantai). Dengan demikian kita bisa melihat dengan jelas arah semua laser yang bergerak. Jadi saat bermain kalian juga perlu aktif memainkan kamera.

Akhir Kata

Nah itulah tadi beberapa tips bermain pada map laser tracer stumble guys. Semoga tips tips diatas bermanfaat dan See U di tips tips games lainya.,

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.